Rabu, 20 Januari 2010

Pernah anda bermai kartu, walaupun tidak pernah sayakin anda pernah melihat orang bermain kartu, dan kartu yang paling banyak dimainkan tentunya kartu remi…lets cekedaut!
kartu remi adalah kartu yang terdiri dari beberapa warna yakni warna hitam dan merah. Kartu remi terdiri dari 54 kartu dari angka dua sampai sepuluh dan diteruskan kartu jack, queen, dan king yang masing-masing ada 4 gambar yakni hati, waru, keriting, dan wajik. Ditambah dengan dua buah kartu joker hitam dan merah semuanya pas dengan 54 buah kartu.

permaian yang banyak jenisnya dan berbagai macam caranya ini sangat dikenal oleh banyak orang jadi tidak salah kalau kartu remi adalah permainan kartu yang paling banyak dimainkan oleh semua orang diseluruh dunia. Di suatu Negara pasti ada permainan kartu yang menggunakan kartu remi jadi bayangkan kalau diseluruh Negara di dunia ini ada satu saja permainan yang menggunakan kartu remi pastinya banyak sekali permainan yang menggunkan kartu remi ini.

Namun permainan yang sangat terkenal yang menggunakan kartu remi ini adalah permainan black jack, karena permainan black jack ini dijadikan sebagai alat judi untuk menghasilkan banyak uang dan sekarang sudah menjadi suatu bisnis. Selain dijadikan alat untuk bermain kartu remi juga bisa dijadikan sebagai alat untuk menghibur yang biasanya digunakan oleh para pesulap dan juga digunakan untuk meramal yang dilakukan oleh para peramal.

Sekarang sudah tidak banyak lagi kartu remi dijadikan alat permainan untuk menghibur melainkan alat untuk mencari uang dengan berjudi, untuk itu apabila anda bermain kartu remi jangan pernah di depan umum karena akan dilihat orang anda sedang berjudi.


SUMBER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar